DARK CYBER MAFIA MIG33 FAMILY
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

TEMPAT CRIMINAL CRIMINAL CHATER MIG33 BERKUMPUL DAN BERBAGI INFORMASI

IndeksLatest imagesPencarianPendaftaranLogin

next on mig33

Go down 
2 posters
PengirimMessage
uplug_boys
BORN FAMILY
BORN FAMILY
uplug_boys

Job/hobbies : browsing
mig33 username : Mbuh
Registration date : 10.10.08

next on mig33 Empty
PostSubyek: next on mig33   next on mig33 Icon_minitimeFri Oct 10, 2008 4:58 pm

Mnurut informasi dri pra mafia2 cyber yg melang2 buana di dunia mig33, klo gak salah dlm waktu cpat peraturan mig di ubah 296,75 derajat... Klo gak salah sie yg gw denger thu: i.d.r ada masa aktifna, menu kick user di hapus(hanya para kicker yg terdaftar yg mmpunyai menu kick user), flood 10 psan yg sama akn scara otomatis kicked, and multy nongkrong slama 5mnit di room akn kicked scara otomatis juga(peraturan ini di buat untuk meringankan krja admin) apakah semua itu benar? Qta tunggu aj tanggal maninya.
Http://combo.hexat.com
lord
LEGEND FAMILY
LEGEND FAMILY
lord

Job/hobbies : menyendiri dan tidur
mig33 username : lord_dark
Registration date : 20.07.08

next on mig33 Empty
PostSubyek: Re: next on mig33   next on mig33 Icon_minitimeSat Oct 11, 2008 9:34 am

Dngr2 sie gt, krn kerja admin yg berat d campur mkn bnykny kicker dan pluder2 gila kyk pakdhe admin kita :ngakak otomatis cm itu sie caranya buat menghentikan semuanya.Tp semua itu bth proses dan wkt,ga da yg cpt,yg terealisasi pertama mungkin idr yg bkl hangus kalo d timbun di 1 nick doang dan tidak ada ctatan transaksi dr acount trsebut slama 90hr stlh tgl 30.Yah mig jg slalu nglindungi kujumer2 kyk ak gn :iblis
https://darkcyber.catsboard.com

next on mig33
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» STAF BARU MIG33